Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Mukhtarudin di Momentum Isra Mikraj

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 Februari 2022 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Mukhtarudin mengucapkan selamat memperingati Isra Mikraj 1443 Hijriah bagi seluruh umat muslim.

Dalam kesempatannya, Mukhtarudin menyampaikan, bahwa peringatan Isra Mikraj merupakan momen untuk kembali memperbaiki diri menjadi manusia, agar lebih dekat dengan Allah SWT.

"Semoga kita semua mendapatkan kesempurnaan iman," ujar Mukhtarudin, Senin, 28 Februari 2022.

Isra Mikraj merupakan peristiwa bersejarah bagi umat Islam. Pada saat itulah, Nabi Muhammad SAW melakukan ekspedisi agung menuju Allah SWT dalam waktu satu malam.

Pada perjalanan Isra Mikraj, Rasulullah SAW dikatakan menembus pintu-pintu langit bersama malaikat Jibril, sambil bertemu dengan para nabi lainnya di setiap pintu langit.

Selain itu, Rasulullah SAW bertemu pula dengan 70 ribu malaikat di Baitul Makmur sampai di Sidratul Muntaha. Peristiwa Isra Mikraj sangat berpengaruh bagi umat Islam, karena merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad SAW menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT.

Dari perjalanan ini, Rasulullah SAW mendapatkan banyak sekali pesan dari para nabi lain untuk penyebaran Islam kepada umat muslim.

"Selain mencetak sejarah dalam perjalanan agama Islam, momen tersebut selalu diperingati setiap tahun oleh kaum Muslim dengan berbagai kegiatan keagamaan," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru