Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Silaturahmi Rektor UPR

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 10 Maret 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menerima kunjungan silaturahmi Rektor Universitas Palangka Raya, Andrie Elia di lobi mapolda, Rabu, 9 Maret 2022.

Silaturahmi tersebut dalam rangka meminta dukungan pengamanan agenda nasional pada 17 Agustus 2022 mendatang.

"Silahturahmi Rektor UPR ke Kapolda Kalteng ini dalam rangka menyampaikan pada 17 Agustus 2022 nanti akan ada kegiatan kuliah kerja nyata (KKN) Kebangsaan Nasional. UPR menjadi tuan rumah sekaligus meminta dukungan untuk hal pengamanan," kata Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro mewakili Kapolda Kalteng.

Eko menambahkan, silahturahmi ini juga membahas tentang personel Polri yang berkeinginan mengambil pendidikan jenjang strata tiga (S3) di UPR.

"Semoga dengan adanya silahturahmi dan sinergitas yang terjaga antara Polda Kalteng dan UPR dapat memfasilitasi personel yang berkeinginan berkuliah sehingga Polri kedepannya dapat menjawab tantangan tugas yang semakin besar," pungkas Eko.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu, Kapolda Kalteng didampingi wakilnya, Brigjen Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru