Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pencuri Bermobil Gasak Drum Plastik Milik Warga di Sampit

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 14 April 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Sampit, Kotawaringin Timur, khususnya peselancar dunia maya dibuat heboh oleh aksi seorang oknum warga yang terekam kamera pengawas, mencuri drum plastik. 

Nanang Rizali Hadie mengungkapkan, kejadian tersebut dialami kelurganya yang berada di Jalan Jembatan Kuning, Rabu malam, 13 April 2022. 

"Aneh malingnya tidak sesuai dengan yang dicuri," kata Nanang, Kamis, 14 April 2022. 

Dalam aksinya, pelaku menggunakan mobil. Lalu, dia diam-diam menyelinap masuk halaman rumah warga. Kemudian membuang air yang berada di dalam drum tersebut. Berikutnya, mengangkat dan memasukannya ke dalam mobil. 

Aksi pelaku ini membuat warga tak habis pikir hingga mengundang komentar beragam dari pengguna media sosial, tempat video itu disebar.

"Padahal kalau ditangkap, maling ini bakal rugi karena mobilnya jauh lebih mahal dari drum yang dicuri," kata Ariefin, warga lainnya. 

Video rekaman aksi pencurian drum plastik ini pun ramai jadi perbincangan. Bahkan, banyak dibagikan ulang oleh alun-akun lainnya. 

"Semoga kita makin berhati-hati, menjelang lebaran pencurian makin marak bahkan drum plastik saja dicuri," ucap Fikri, warga lainnya. (USAY NOR RAHMAD/B-7)

Berita Terbaru