Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSJ Kalawa Atei Beri Layanan Konsultasi Gratis di Kalteng Expo 2024

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Mei 2024 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kalawa Atei memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis dalam ajang Kalteng Expo 2024.

RSJ memberikan layanan skrining dan konsultasi kesehatan mental secara gratis yang akan dilayani oleh Psikolog RSJ Kalawa Atei.

Selain itu, Stand RSJ Kalawa Atei menampilkan dan menjual makanan ringan olahan, serta hasil kerajinan tangan pasien rehabilitasi psikososial dan produk-produk unggulan dari Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) lokal.

“Diharapkan masyarakat dapat mengenal RSJ Kalawa Atei dan tidak memberikan label negatif terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),” kata Direktur RSJ Kalawa Atei, Seniriaty dalam keterangannya baru baru ini.

Seniriaty menilai ODGJ juga dapat menghasilkan karya. Hasil kreatifitas mereka dapat dijadikan sebagai bekal saat kembali ke masyarakat.

Selain itu, harapannya dengan layanan konsultasi dan skrining gratis oleh psikolog, masyarakat dapat melakukan deteksi dini terhadap kesehatan mental setiap harinya selama Kalteng Expo dari pukul 18.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru