Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Salurkan Zakat H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Norhasanah
  • 25 April 2022 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Zakat beras dan minyak goreng H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah untuk Kabupaten Sukamara mulai disalurkan pada Senin, 25 April 2022.  

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa beras dan minyak goreng yang dibagikan pemerintah daerah merupakan zakat harta keluarga H Abdul Rasyid As dan Hj Nuriyah, pemerintah melalui instansi terkait hanya sebagai penyalur.

"Jadi ini zakat keluarga H Rasyid, saya bersama pemerintah daerah hanya menyampaikan kepada warga, kata Windu Subagio.

Menurut dia, zakat itu diberikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima sesuai dengan kriteria yang ada dlingkungan masyarakat tingkat kelurahan hingga RT.

"Saya bersama masyarakat Sukamara mengucapkan terima kasih kepada H Abdul Rasyid AS yang sudah membagikan jakat bagi warga Sukamara, semoga beliau diberikan balasan yang lebih baik lagi dan dimudahkan segala urusan," doanya.

Penyerahan zakat berupa beras 10 kilo gram dan minyak goreng 2 liter tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio didampingi Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dan Sekda Sukamara, Rendi Lesmana di gedung Gawi Barinjam.

Zakat yang dialokasikan ke Kabupaten Sukamara sebanyak 25 ton beras dan 5.000 liter minyak goreng. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru