Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Dekranasda Kalteng Harapkan Para Pelaku IKM Dapat Bergabung di Tokokaltengberkah.com

  • Oleh Nopri
  • 03 Juni 2022 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ivo Sugianto Sabran mengharapkan para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) dapat segera bergabung di tokokaltengberkah.com.

"Kami terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan mengedukasi kepada pelaku IKM, sehingga mereka paham pentingnya bergabung di e-commerce tokokaltengberkah.com," katanya, Jumat 3 Juni 2022.

Dia juga menjelaskan e-commerce tokokaltengberkah.com merupakan suatu sarana yang memfasilitasi para pelaku IKM untuk memasarkan produk unggulannya secara digital.

"Dengan memasarkan produk-produk di tokokaltengberkah.com ini, tidak hanya masyarakat lokal yang dapat berbelanja tetapi juga dari luar provinsi bahkan dari luar negeri," tuturnya.

Dia juga menyebutkan produk-produk lokal seperti kerajinan purun dan rotan dari Kalteng sudah cukup diminati oleh pembeli dari luar provinsi ataupun dari mancanegara.

"Kita harus lebih mengoptimalkan lagi pemanfaatan produk lokal dari Kalteng. Kita memiliki banyak sumber daya dan harus dapat dimanfaatkan juga secara optimal," tutupnya. (NOPRI/B-11)

Berita Terbaru