Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Apresiasi TP PKK Kecamatan Kapuas Rutin Lakukan Pertemuan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Juni 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Kapuas Kuala secara rutin melakukan pertemuan setiap bulan, bergiliran di setiap desa.

Kegiatan yang bersifat membangun kebersamaan dan menambah pengetahuan serta wawasan itu diapresiasi oleh Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Noni Ermirawati.

"Kami sambut baik dan apresiasi kegiatan yang dilakukan TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala. Harapannya banyak hal positif yang didapat melalui kegiatan itu," katanya, Jumat 3 Juni 2022.

Legislator dari Daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi Kecamatan Kapuas Kuala, Tamban Catur, Bataguh, dan Kapuas Timur ini mengharapkan kegiatan itu bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Program kerja seperti ini tentunya kami menyambut baik, terlebih merupakan salah satu cara dalam memberdayakan kaum perempuan," ucapnya.

Sebelumnya, Camat Kapuas Kuala Inop selaku pembina TP PKK kecamatan juga
menyampaikan apresiasi kepada kepala desa beserta perangkatnya, dan juga kepada ketua TP PKK desa yang sudah mendukung penuh jalannya kegiatan tersebut sehinga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

"Ini merupakan salah satu program kerja TP PKK Kecamatan Kapuas Kuala dalam rangka meningkatkan fungsi serta peran aktif TP PKK desa dan kecamatan guna mendukung dan menunjang keberhasilan pembangunan," tandasnya. DODI/B-6)

Berita Terbaru