Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lansia Pemilik Losmen Nurwanti Sampit Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Juni 2022 - 05:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan lanjut usia (lansia) bernama Nur Asyiqin (68), pemilik Losmen Nurwanti, Jalan Muchran Ali, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas di penginapan tersebut. 

Belum diketahui penyebab korban tewas, namun dari diduga lansia tersebut menjadi korban pembunuhan. Yang hingga saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. 

"Dari hasil pemeriksaan awal, ada mengarah kepada aksi pembunuhan, namun kami belum bisa pastikan. Karena masih menunggu hasil pemeriksaan medis," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Sabtu, 4 Juni 2022.

Belum diketahui persis korban tewas, namun dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, sore sekitar pukul 15.00 WIB, korban sempat pergi ke warung yang berada di samping rumahnya. 

Namun, setelah itu tidak ada lagi yang melihat. Hingga sekitar pukul 19.00 WIB, tetangga di samping rumah korban sempat mendengar suara teriakan. Iapun mencoba melihat keluar rumah. 

Tetapi tidak melihat apapun, sehingga dirinya kembali masuk ke rumah. Hingga, pada akhirnya keluarga korban masuk ke losmen tersebut, dan melihat korban sudah tewas di dalam kamar pribadinya. 

Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Police line juga sudah terpasang di depan losmen tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru