Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangkajene Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Berharap Lomba Pidato Anti Narkoba Bantu Sadarkan Generasi Muda Soal Bahaya Narkotika

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Juni 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong membuka kegiatan lomba menyanyikan mars Badan Narkotika Nasional (BNN) dan lomba pidato tentang anti narkoba di GPU Damang Batu, Senin 20 Juni 2022.

"Saya mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakannya lomba pidato dan lomba menyanyikan lagu mars BNN tingkat pelajar dalam rangka perayaan hari jadi ke-20 Kabupaten Gunung Mas," ujar Jaya, Senin 20 JUNI 2022.

Dia berharap melalui kegiatan perlombaan ini dapat memberikan manfaat yang berguna bagi masyarakat khususnya bagi seluruh peserta lomba.

Melalui kegiatan lomba ini diharapkan dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan sportifitas sebagai pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa dan memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba.

Jaya mengimbau dan mengajak semua pihak  untuk terus bergandengan tangan, saling mendukung, berjuang dengan tekad yang kuat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan Narkoba.

"Oleh sebab itu saya berharap melalui kegiatan lomba pidato anti narkoba dan menyanyi mars BNN dalam rangka Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Gunung Mas ini, kita semakin sadar dan paham akan bahaya narkoba khususnya untuk adik-adik sekalian sebagai pelajar dan pemuda penerus bangsa," tukasnya.  (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru