Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Ke-64 Kodam XII/ Tanjung Pura,Kapolres Berikan Kejutan untuk Dandim 1013 Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juli 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tanjung Pura yang ke 64,  Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, SIK bersama Anggota Polres Barito Utara memberikan kejutan atau Surprise dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 1013/Muara Teweh, Kamis, 21 Juli 2022.

Kedatangan Kapolres Barito Utara beserta jajaran dari Polres Barito Utara langsung disambut Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Edi Purwoko bersama Perwira Staf dan anggota kodim 1013/Muara Teweh.

Kedatangan rombongan anggota Polres Barito Utara ini yang sempat mengagetkan Dandim beserta jajaran, hal tersebut diungkapkan dengan mengucapkan Dirgahayu Kodam XII/Tanjung Pura yang ke 64 sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK mengatakan, bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini Kodim 1013/Muara Teweh beserta jajaran.

"Saya bersama keluarga besar Polres Barito Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tanjung Pura Yang ke 64," ucap Kapolres.

Sementara dalam kesempatan yang sama Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Edi Puwoko mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 1013/Muara Teweh beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar -besarnya kepada Kapolres Barito Utara beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

Seperti diketahui sinergitas TNI/Polri di Barito Utara sangat akrab dan kompak terlihat personel Polres Barito Utara memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga. "Semoga sinergitas dan solidaritas antara TNl/POLRI semakin lebih baik lagi dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI," kata Dandim.

Sinergitas hubungan baik antara TNl/Polri, kata Dandim, dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat, Bangsa dan Negara. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru