Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Syukuran Ulang Tahun Adreena Adriyanor Rasyid

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 07 Agustus 2022 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai ungkapan rasa syukur pasangan Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka melaksanakan acara syukuran hari ulang tahun ke 1 buah hati pertamanya bernama Adreena Adriyanor Rasyid, yang merupakan cucu ke 9 H Abdul Rasyid AS selalu Owner Citra Borneo Indah (CBI). 

Berlangsung di kediaman pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS - Hj. Nuriyah, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Sabtu, 6 Agustus 2022. 

Acara dihadiri puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Hidayah Pangkalan Bun, kakak H. Abdul Rasyid AS yaitu H. M Ruslan AS bersama istri Hj. Nurhidayah serta keluarganya, serta rekan dan sahabat dari Jemmy Adriyanor dan Nicky Pitaloka. 

Suasana hangat dan ceria, berlangsung dalam acara syukuran tersebut. Dalam kesempatannya, mewakili keluarga besar H. M Ruslan AS menyampaikan terimakasih pada tamu undangan yang hadir untuk mendoakan Adreena Adriyanor Rasyid. Semoga, dengan doa bersama Adreena tumbuh menjadi anak sehat, pintar, solehah, serta berbakti pada orang tua. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru