Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid Bantu Korban Banjir Kotawaringin Lama

  • 22 Januari 2016 - 11:27 WIB

 

BANJIR yangmerendam  daerah Kotawaringin Barat  justru menimpa warga di desa-desa yang ada dihulu sungai, teruama Sungai Arut dan Sungai Lamandau.  Khusus untuk sungai Arut,  ada belasan desa yang terendam selama berminggu-minggu.  Untuk Kecamatan Arut Utara  yang terendam diantaranya desa-desa diPangkut, Riam, Panahan, Pandau dan sebagainya.

Sedangkan  warga Kotawaringin Barat yang terkena imbasmeluapnya Sungai Lamandau diantaranya desa-desa Rungun dan Kondang. Desa-desaitu berada di kawasan Kecamatan Kotawaringin Lama.

H AbdulRasyid, selain memberi bantuan sembako berupa beras, minyak goreng dan lainnyadi wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat, juga memberi bantuan kepad akorban banjirdi wilayah Kabupaten Lamandau.

Untuk wargadi desa-desa Rungun dan Kondang, H Abdul Rasyid juga mengirim bantuan pangan.Bantuan itu disalurkan melalui para pemuda yang ada di daerah itu.  'Kami membantu salurkan sembako dari H AbdulRasyid,' kata pemuda Kotawaringin Lama, Ujang.

'Adaratusan warga di dua desa ini yang dibantu. Warga sangat gembira dan berterimakasih kepada Pak Haji Abdul Rasyid. 'Wargadi sini sempat beberapa pekan terisolasi  tidak bisa keluar desa.  Karena itu, kiriman bantuan ini sangatmembantu warga,' tambah Gusti  Samudra,  rekan Ujang sambil sibuk membantu menurunkanbantuan dari atas truk. (*)

Berita Terbaru