Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Palangka Raya Sosialisasi Penguatan PAUD Parenting

  • Oleh Hendri
  • 23 September 2022 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - TP PKK Palangka Raya mensosialisasikan penguatan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berbasis Parenting. Acara ini berlangsung di Aula Rujab Wali Kota, Kamis, 22 September 2022.

Adapun kegiatan sosialisasi tersebut dibuka oleh Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin melalui Ketua Bidang Pokja I Hj.Ir. Sri Purdianti. Dia menyebutkan sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada ibu-ibu dan para pengajar sekolah PAUD tentang Penguatan PAUD berbasis Parenting.

“Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi para orang tua, keluarga sebagai pendidik pertama, pengelola PAUD dan lembaga terkait lainnya," katanya.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyelaraskan antara pendidikan yang dilakukan di lembaga PAUD dengan pendidikan di rumah, sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak dapat tercapai secara optimal.

Adapun peserta sosialisasi ini berjumlah 30 orang terdiri atas Kepala Sekolah PAUD dan Guru Sekolah PAUD beserta Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan juga Pokja PAUD.

Sementara untuk narasumber sosialisasi yaitu  Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru