Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Polisi Cilik, Kasat Lantas Polres Seruyan Sampaikan Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Oktober 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro mengunjungi SDN 1 Kuala Pembuang II, Jumat, 7 Oktober 2022.

Agenda kunjungan dalam rangka menyambangi Polisi Cilik di sekolah setempat yang merupakan binaan dari Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Prio Amboro mengatakan, kunjungan  dalam rangka memberikan Dikmas dan Sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi  Zebra Telabang 2022.

“Sikap disiplin terus  kita tanamkan sejak dini kepada mereka,  agar nanti bisa tumbuh dan berkembang menjadi generasi penerus yang tangguh dan berbudi luhur,“ katanya.

Amboro menyampaikan,  kedisiplinan serta sikap bertanggung jawab sangat penting di tanamkan, dengan harapan minimal mereka dapat bertanggung jawab terhadap diri sendiri.

Selain itu, turut  diberikan pelatihan tentang  Baris berbaris  dan  12 Gerakan Lalulintas kepada seluruh siswa yang tergabung dalam Polisi Cilik.

 Di sela kunjungan juga digelar  pertemuan bersama kepala sekolah dan para guru, untuk  membahas berbagai   program pembinaan terhadap polisi cilik kedepan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru