Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Sukamara Ekspo Siapkan 100 Lapak Jualan untuk UMKM

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Oktober 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Panitia penyelenggara Sukamara Ekspo mempersiapkan 100 lapak jualan untuk para UMKM selama diselenggarakannya kegiatan dari 15 Oktober sampai 20 Oktober 2022.

"Untuk lapak pedagang UMKM nantinya akan disiapkan sebanyak 100 lapak untuk berjualan dengan lokasi disekitar kegiatan pelaksanaan Sukamara Expo 2022," kata Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Sukamara, Iswan Gemayana, 11 Oktober 2

Partisipasi para pedagang untuk mengisi lapak yang disiapkan oleh panitia sangat tinggi. Hingga saat ini sudah ada ratusan pedagang yang berminat untuk mengisi lapak.

"Apabila nanti lapak yang disiapkan panitia Sukamara Expo tidak cukup untuk menampung pedagang, maka kami akan menyiapkan alternatif lain juga dan kami siap mengupayakan agar semua pelaku UMKM bisa terakomodir," ucap Iswan.

Sekda Sukamara Rendy Lesmana mengatakan kegiatan Sukamara Ekspo akan memprioritaskan pelaku UMKM dengan tujuan lebih mengedepankan pemanfaatan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Jadi nanti  kita akan berikan spesial buat pelaku UMKM dengan ratusan lapak dan juga kita untuk mengangkat klaster-klaster pembangunan sehingga konsepnya tidak perdinas tetapi pertematik," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru