Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Kakek Tewas Tenggelam di Sungai Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 01 November 2022 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Seorang kakek berusia 75 tahun warga RT 08 Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, diduga terjatuh dan tenggelam di Sungai Lamandau hingga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 19.25 WIB. Korban diperkirakan terjatuh dari belakang rumahnya yang berada di bantaran Sungai Lamandau.

Setelah sekitar 5 jam pencarian yang dilakukan oleh Tim BPBD Lamandau, TNI dan Polri dengan dibantu warga setempat, akhirnya korban berhasil ditemukan. Namun, kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Bulik, Ipda Adel Muhamad Gabriel Hudoyo mengatakan, korban ditemukan di bawah jembatan yang ada di rumah korban, lokasi awal saat dia terjatuh. “Kejadiannya tadi malam. Jasadnya sudah ditemukan,” ucapnya, Selasa, 1 November 2022.

Sementara itu, salah satu angggota TNI yang turut mencari korban, Sertu Muhammad Dong mengatakan, menurut keterangan istri korban, pukul 18.00 WIB, korban makan malam bersama keluarganya di ruang tengah.

“Istrinya mendengar suara seperti ada orang jatuh ke sungai, lalu melihat sang suami yang berada di ruang tengah sudah tidak ada. Ia kaget, sontak melihat sungai dan meminta pertolongan dengan tetangganya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, korban mengalami sakit stroke selama kurang lebih 1 tahun. Kemungkinan, korban terjatuh dan tidak bisa berenang. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru