Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Tutup Turnamen Volly Ball Open Regional Seruyan Politeknik Seruyan Cup I

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 November 2022 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir resmi menutup gelaran Turnamen Volly Ball Open Regional Kabupaten Seruyan Politeknik Seruyan Cup I bersama KONI Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

Penutupan ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, didampingi Ketua KONI Seruyan Ferry Khaidir, bertempat di Kampus Politeknik Seruyan, Jumat, 4 November 2022 sore. Dalam turnamen itu, ada 14 tim putra dan 12 tim putri mengikuti kegiatan tersebut. yang berlangsung selama 7 hari. 

Bupati Seruyan, berterimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen yang digagas Politeknik Seruyan.  

"Semoga Politeknik Seruyan bisa selalu eksis, lebih maju, lebih terdepan untuk mencetak Sumber Daya Manusia, yang memiliki daya saing di semua bidang," katanya. 

Kemudian, ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan diminta terus mengasah kemampuan dengan  berlatih serta rutin mengikuti berbagai kejuaraan.

Adapun pemenang pada turnamen ini, Juara I Putra SMTV , Juara II Tim Putra Baru dan juara III SHT Putra. Untuk Voli  Putri, juara I PGRI Seruyan Hilir, juara II Bracho Putri dan juara III SMTV Putri. ( FAHRUL/B-7) 

Berita Terbaru