Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Diajak Budayakan PHBS

  • Oleh Hendri
  • 28 November 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin mengajak warga kota cantik untuk membudayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Tentunya ini sejalan dengan komitmen kami dari TP PKK untuk mendukung dan terlibat aktif dalam mewujudkan budaya Germas untuk masyarakat kota Cantik. Mari kita budayakan PHBS," katanya, Senin, 28 November 2022.

Avina menyebut pola hidup sehat dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga secara rutin, dan istirahat yang cukup.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa pola hidup sehat adalah kebiasaan hidup yang terbebas dari masalah kesehatan fisik dan psikis.

“Manfaat pola hidup sehat akan terasa jika kita menerapkan kebiasaan ini dalam kehidupan sehari-hari. Pola hidup sehat menjadi hal penting yang harus diterapkan agar fungsi tubuh tetap terjaga dengan baik,” terangnya.

“Oleh sebab itu, mari kita bersama-sama membudayakan pola hidup sehat dan itu harus menjadi budaya dan kebiasaan yang harus kita lakukan dengan penuh kesadaran demi kesehatan kita sendiri,” tutupnya. (HENDRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru