Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Dirikan Pos Terpadu Pelayanan dan Pengamanan Nataru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Desember 2022 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas telah mendirikan Pos Terpadu untuk melakukan pelayanan dan pengamanan dalam rangka Natal dan tahun baru atau Nataru 2023.

Didirikannya pos terpadu tersebut untuk mengantisipasi segala gangguan kamtibmas dan Kamseltibcarlantas selama Nataru 2023, yang akan di isi petugas oleh beberapa instansi terkait di Jalan Trans Kalimantan atau tepatnya di Taman Askari Kuala Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Sugeng, menyegerakan seluruh personel untuk ikut serta dalam pembangunan pos pengamanan. 

"Lokasi pembangunan pos terpadu tersebut di tempatkan di jalur Lintas Trans Kalimantan yang nantinya bisa melakukan pelayanan kepada pengguna jalan yang datang dari Provinsi Kalimantan Selatan memasuki Provinsi Kalimantan Tengah ataupun sebaliknya," kata AKP Sugeng, Jumat, 23 Desember 2022.

Diharapkannya dengan adanya pos tersebut sebagai bentuk pelayanan secara terpadu kepada masyarakat saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 nanti. 

"Kami juga terus memberikan imbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Dan berharap situasi kamseltibcarlantas dapat terus kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru