Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Nataru, Polsek Kapuas Barat Beri Imbauan ke Feri Penyeberangan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Desember 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang Natal dan tahun baru atau Nataru tahun 2023, personel Polsek Kapuas Barat menyambangi feri penyeberangan pada Jumat, 23 Desember 2022.

Dalam sambang ke feri penyerberangan di Desa Saka Mangkahai tersebut, personel memberikan sejumlah imbauan, baik itu kepada nahkoda kapal maupun penumpang.

Kapolsek Kapuas Barat AKP Volvy Apriana, menyampaikan anggota polsek selalu berjaga, pihaknya juga menyampaikan peringatan dan imbauan kepada warga agar berhati-hati ketika menyeberang.

“Memang harus dibutuhkan kehati-hatian pada saat menaiki jalan kayu landasan menuju kapal feri tersebut," katanya seusai kegiatan.

Pihaknya juga meminta kepada para penumpang agar tidak berdesak-desakan saat menaiki kapal feri penyeberangan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

"Pemilik feri juga agar melengkapi segala peralatan keselamatan di kapal, tidak melebihi kapasitas muatan yang sudah ditentukan dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru