Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Lepas Tim Sepak Piala Bola Soeratin U-13 dan U-17

  • Oleh Ramadani
  • 05 Januari 2023 - 00:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah melepas dua tim sepak bola Barito Utara dalam rangka mengikuti kompetisi Piala Soeratin Cup 2022 yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 4 Januari 2023 di rumah jabatan bupati.

Kedua tim yang ikut dalam piala Soeratin tersebut yaitu PS MTW U13 sebanyak 20 orang serta 5 orang official dan pelatih, sedangkan untuk U17 diikuti sebanyak 22 orang serta 6 pelatih dan official.

Nadalsyah berharap kepada peserta yang mengikuti ajang bergengsi Piala Soeratin 2022 ini bisa membawa nama baik Kabupaten Barito Utara dan tetap menjaga kesehatan, keselamatan juga tetap menjunjung sportivitas dalam berkompetisi.

“Saya berharap kepada seluruh pemain dan tim official dapat menunjukkan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Barito Utara dan selalu menjaga sportivitas dalam bertanding serta kesehatan yang cukup agar dalam bertanding bisa maksimal untuk membawa nama baik Kabupaten Barito Utara yang kita cintai,” kata Nadalsyah.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, seraya mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Klub sepakbola PSMTW dalam rangka mengikuti kompetisi Piala Soeratin tahun 2022 zona Kalimantan Tengah, di Palangka Raya dengan ini saya nyatakan resmi dilepas,” kata bupati saat melepas tim piala Soeratin.

Sementara Ketua Askab Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar mengatakan dalam kegiatan ini sebanyak 20 pemain U 13 dan 5 pelatih dan official dan 22 pemain U 17 dan 6 pelatih dan official yang akan berangkat pada 5 Januari 2023 dan kick off  pada 8 Januari 2023, sementara U 13 akan berangkat pada 12 Januari 2023 kickoff pada 14 Januari 2023.

“Piala Soeratin Cup ini musim 2022 yang dilaksanakan Januari 2023. Dimana pelaksanaanya untuk U17 dilaksanakan pada 8 Januari untuk penyisihan, U 13 babak penyisihan pada 14 Januari. Sedangkan Drawing grup pada 6 Januari technical mething pada 7 Januari 2023,” kata Mustafa didampingi Manajer tim U 13, H Surian Noor SE, dan manager U17 Dedy Suriana.

Dalam kegiatan itu diikuti untuk U17 diikuti sebanyak 5 tim, diantaranya PS MTW, Silva Kalteng FC, Barito Selatan (Barsel) FC, Persepar Palangkaraya. PS Persukma Sukamara. Sedangkan untuk U13, diikuti PS MTW, SSB Palangkaraya United, Silva Kalteng FC, SSB Utama Palangka Raya, dan PS PU Putra Palangka Raya.

Usai pelepasan Bupati Nadalsyah menyerahkan bendera kontingen yang diterima langsung oleh Ketua Askab Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar pada Club U13 dibawah asuhan Manager Tim Surianor dan Sekretaris Tim Athink Patih Herman AB dan pelatih saudaraTomy, Fuad, dan Pramono.

Sedangkan untuk Tim Soeratin U17 sebagai manajer dipercayakan kepada Dedy Suriana, Sekretaris tim Andy Irwan dan juga pelatih Demew Ibrahim Madi serta Nach Ayen. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru