Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 60 Lebih Taman Kota Dialihkan Ke DLH

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 23 Januari 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Semenjak pemindahan kewenangan pengelolaan Taman Kota yang sebelumnya di kelola oleh Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) kini di ambil alih oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya Raya.

Dengan pengalihan fungsi ini, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palangka Raya M Zaini mengajak masyarakat untuk sama-sma menjaga fasilitas umum tersebut.

"Saat ini memeng ada sekita 60 lebih taman aktif maupum tidak aktif. Taman aktif seperti taman Pesuk Kemeloh, dan Taman Bundaran Sampah yang berada di Jalan Sethajie dan Taman Yosusdarso. Marilah untuk sama-sama menjaganya agar tetap bisa di manfaatkan dengan baik," ungkapnya saat di bincangi, Senin 23 Januari 2023.

Selain itu juga, Zaini meminta masyarakat untuk memanfaatkan taman dengan baik, dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta taman yang indah dan asri.

"Setiap taman sudah disediakan fasilitas kebersihan seperti bak sampah, maka dari kita perlu bersama-sama untuk menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempat-tempat yang disediakan," imbaunya.

Saat ini juga pihaknya terus melakukan pengelolaan di setiap taman yang aktif maupun tak aktif agat tetap utuh dan terjaga fasikitasnya. (AGUS/H)

Berita Terbaru