Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Lebat Terus Turun, Masyarakat Diminta Jaga Kondisi Tubuh

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Februari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hujan terus turun secara rutin beberapa hari belakangan di Kota Palangka Raya. Terkadang turun saat sore hari, malam hari, atau bahkan sejak pagi hari seperti yang terjadi pada Kamis, 2 Februari 2023.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita meminta agar masyarakat dapat menjaga kondisi tubuh saat cuaca tidak menentu seperti sekarang ini.

"Dengan cuaca atau iklim yang tidak menentu seperti saat ini dapat membawa dampak negatif bagi kesehatan masyarakat. Karena itu, penting bagi kita untuk mengatur keseimbangan daya tahan tubuhnya demi menjaga kesehatan," kata Ruselita pada Kamis, 2 Februari 2023.

Menurut Ruselita, berolahraga merupakan salah satu cara yang bisa dipilih untuk menjaga kesehatan oleh masyarakat.

"Memang tidak perlu setiap hari olahraga tetapi sebaiknya dalam satu minggu setiap orang perlu melakukan olahraga, minimal olahraga ringan," tuturnya.

Politisi Partai Perindo ini mengatakan bahwa pihaknya selaku wakil rakyat terus mendorong agar masyarakat bisa menyisihkan waktunya berolahraga.

"Sebagai wakil rakyat yang ingin tingkat kesehatan masyarakat bisa lebih terjaga di tengah berbagai ragam penyakit saat ini tentu kita tidak henti-hentinya mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berolahraga," tuturnya lagi. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru