Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Syukuran Pembangunan Kapel Tantya Sudhirajati

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Mei 2024 - 17:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur mengadakan acara pentahbisan dan syukuran untuk menandai selesainya pembangunan Kapel Tantya Sudhirajati di lingkungan Mapolres setempat, Kamis, 16 Mei 2024.

Pentahbisan dan syukuran itu dihadiri Kapolres Barito Timur, Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Kasi Bimas Kristen Kantor Kementerian Agama Barito Timur, para pendeta/hamba Tuhan, pimpinan BUMD, pimpinan perusahaan swasta, perwira utama Polres Barito Timur, Kapolsek jajaran serta personel Polres Barito Timur beragama kristen.

Prosesi pentahbisan dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Pendeta Daniel Christian, kemudian dilanjutkan dengan seluruh hadirin memasuki bangunan kapel untuk melaksanakan ibadah. 

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan kapel tersebut yang akan menjadi tempat ibadah dan refleksi bagi personel Polres Barito Timur dan masyarakat sekitar.

“Kami berharap kapel ini dapat menjadi tempat rumah doa yang membawa berkah dan kedamaian bagi kita semua,” ujarnya.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Polres Barito Timur dengan masyarakat serta berbagai instansi yang turut hadir. Dengan adanya kapel ini, Kapolres berharap dapat meningkatkan semangat dan motivasi Polres Barito Timur dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan pentahbisan dan syukuran pembangunan kapel yang nama berarti "berani mengatakan yang benar adalah benar, serta yang salah adalah salah" itu diakhiri dengan doa bersama dan ramah tamah. (BOLE MALO/H)

Berita Terbaru