Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dituduh Selingkuh, Pria Asal NTT Potong Alat Kelamin Sendiri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Februari 2023 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Seorang pria berinisial GRB (41) asal Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat memotong alat kelamin sendiri menggunakan pisau dapur. GRB mengaku melakukan aksi nekat tersebut lantaran dituduh selingkuh oleh istrinya.

“Saat kami tanya ke yang bersangkutan, dia mengaku dituduh selingkuh oleh istrinya,” ungkap salah satu teman GRB yang enggan dipublikasikan namanya. Kamis, 2 Februari 2023.

Selama ini, GRB yang berasal dari Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) itu tinggal di mess karyawan salah satu perusahaan perkebunan sawit di Melata, Kabupaten Lamandau.

Sementara, GRB mengaku tindakan nekat tersebut bermula ketika ia yang baru saja keluar dari WC untuk buang air kecil mendengar suara istrinya dari mess sebelah menuduhnya berselingkuh.

“Kamu selingkuh di sana ya,” kata GRB menirukan ucapan istrinya.

Tanpa pikir panjang, GRB langsung mencari pisau yang ada di dapur mess karyawan lalu membuka celana dan memotong alat kelaminnya sendiri dengan cara menyayatnya berkali kali hingga putus.

Karena merasa kesakitan, korban teriak minta tolong, kemudian datang sejumlah saksi dari mess sebelah dan melihat korban yang bersimbah darah di kelaminnya. Selanjutnya, GRB dibawa ke Klinik Kebun Melata untuk mendapat pertolongan.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Lamandau Iptu Faisal Firman Gani mengatakan, dirinya baru saja mendapatkan laporan tersebut dan mencoba menghubungi anggotanya untuk mencari informasi lebih lanjut.

“Informasi terakhir, korban sudah di rujuk ke RSUD Lamandau untuk mendapatkan perawatan,” imbuh Kasat. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru