Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Harap Tahapan Porprov Tetap Berjalan

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Februari 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Adanya persoalan antara KONI dengan Pemprov Kalteng, Anggota Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing mengharapkan tidak menggangu jalannya tahapan pekan olahraga provinsi (Porprov) di tahun 2023 ini.

Menurutnya, baik Pemprov maupun KONI Kalteng harus dapat mengambil langkah untuk segera menyelesaikan persoalan yang terjadi. Sebab, apabila itu dibiarkan berlarut-larut, maka hanya akan memberikan kerugian bagi kedua belah pihak.

"Kedua belah pihak harus saling berkoordinasi dan berkeinginan untuk menyelesaikan persoalan itu. Komunikasikan dengan niat baik. Kalau memang ada hal yang perlu diperbaiki ya diperbaiki. Tapi dengar dulu permasalahannya apa. Kalau dibiarkan berlarut-larut, daerah pastinya akan mengalami kerugian," tuturnya, Selasa, 7 Februari 2023.

Mantan BupatibKatingan ini mentakan, jika tidak segera terselesaikan, maka permasalahan antara KONI dan Pemprov Kalteng tidak hanya bisa berdampak pada pelaksanaan Porprov. Tapi juga akan berpengaruh terhadap pengembangan para altet, khususnya atlet yang bertanding dalam ajang kejuaraan tersebut.

Oleh sebab itu, sangat diharapkan agar permasalahan tersebut bisa secepatnya terselesaikan, agar perhatian pemerintah maupun KONI bisa difokuskan terhadap pengembangan para atlet. Sehingga, kedepannya semakin banyak prestasi yang dapat diraih.

"Perhatian terhadap altet kita tetap harus diberikan, terutama mereka yang mengikuti Porprov. Jika kondisinya seperti sekarang, dimana semuanya bermasalah, organisasinya bermasalah bagaimana bisa menghasilkan prestasi," ujarnya.

"Latihan saja tidak bisa, uangnya tidak ada, sarana tempat kantor tidak ada. Saya pikir, disinilah pemerintah kita diuji bagaimana menangani dan menyelesaikan masalah ini dengan baik," tukasnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru