Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala UPBU Kuala Pembuang Ikuti Rakor Dishub Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Februari 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara  atau UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin mengikuti Rapat Koordinasi Dinas Perhubungan (Dishub) Kalteng di Palangka Raya.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Selasa, 7 Februari 2023  di hadiri Kadis Perhubungan, Kepala UPBU, Kepala KSOP/UPP se-Kalimantan Tengah dan PT. Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

Kepala UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin menyampaikan, rakor bertujuan untuk menyinergikan  dan evaluasi pelaksanaan  program subsidi angkutan  perintis  baik darat, laut  dan udara di Provinsi Kalteng.

“Pada kegiatan ini kami menyampaikan paparan terkait pelaksanaan angkutan udara perintis di Provinsi Kalimantan Tengah, “ kata Hariddin, Rabu, 8 Februari 2023.

Dijelaskan,  Kantor UPBU Kuala Pembuang merupakan koordinator wilayah angkutan udara perintis  penumpang di Kalimantan Tengah yang telah berjalan dalam tiga tahun terakhir atau  sejak tahun 2020.

“Kami juga memaparkan terkait perkembangan angkutan udara perintis serta  rute-rute  subsidi angkutan udara perintis penumpang di Kalimantan Tengah tahun 2023,“  tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru