Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

17 Kaula Muda Indonesia Berprestasi Terjaring 'Forbes'

  • 26 Februari 2016 - 23:24 WIB

Forbes, majalah bisnis dan finansial Amerika Serikat (AS), mengumumkan 600 anak muda se-dunia berusia di bawah 30 tahun yang dianggap memiliki prestasi dan masa depan menjanjikan.

Di antara mereka, terdapat 17 putra-putri Indonesia yang terjaring dalam kelompok daftar ''30 under 30 Asia''. 

Ke-17 pemuda-pemudi Indonesia itu sebagian besar merupakan pe'ngusaha dan pendiri perusahaan yang berkiprah dalam 10 bidang kategori, mulai entertainment & sports, arts, retail & ecommerce, finance & venture capital, entreprise technology, consumer technology, social entrepreneurs, dan healthcare & science. 

Di antaranya, ada nama Carline Darjanto (pemilik label pakaian CottonInk), Yasa Paramita Singgih (Founder & President Men's Republic),

Merrie Elizabeth (CEO & Creative Director Blobar Salon), Kevin Aluwi (co-founder & Chief Financial Officer Gojek), Ferry Unardi (co-founder & CEO Traveloka), serta Joey Alexander Sila (musisi belia yang tampil di Grammy Awards 2016, pekan lalu). Demikian diumumkan dalam majalah Forbes Asia terbaru dan forbes.com, Jumat (26/2/2016). 

Melalui akun Instagram, Carline mengungkapkan perasaan senang dan bangganya bisa masuk dalam deretan ''30 under 30 Asia''. 'I'm so happy to be included in #Forbes30Under30 first ever list. Thank you Forbes,' tulisnya. 

(B-1)


TAGS:

Berita Terbaru