Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Daftar Polisi Gratis! Jangan Percaya Janji Oknum

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 02 Maret 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Jajaran Polres Lamandau terus sosialisasikan penerimaan anggota Polri tahun anggaran (TA) 2023. Salah satunya kepada pelajar di SMAN 1 Menthobi Raya, Kamis, 2 Maret 2023.

Kepala Bagian (Kabag) Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Lamandau, Kompol Andianoor menjelaskan, kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan guna meningkatkan animo perekrutan calon personel Polri.

“Untuk mendaftar masuk anggota Polri tidak dipungut biaya atau gratis, jangan sampai percaya dengan oknum atau pihak-pihak yang menjanjikan meluluskan menjadi anggota Polri dengan meminta imbalan,” ungkapnya.

Ia meminta, bagi pelajar SMAN 1 Menthobi Raya yang berminat agar mempersiapkan diri dari sekarang dengan menjaga kesehatan, melatih kemampuan, baik di bidang olahraga maupun akademik.

“Jika berminat, persiapkan dari sekarang, mental, fisik maupun akademiknya,” sebut Andianoor.

Penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2023, imbuh dia, informasi lengkapnya dan cara pendaftaran bisa langsung datang ke Polres Lamandau di ruang bagian SDM, atau dapat juga dilihat melalui website online resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

“Sekali lagi saya ingatkan, gratis. Jangan pernah percaya dengan oknum yang meminta imbalan dan menjajikan meloloskan menjadi anggota Polri,” tegasnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru