Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini TKP Penangkapan Buronan 1kg Sabu, Motor Pelaku Masih Tertinggal

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 Maret 2023 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang buronan polisi Berinisial D (41) akhirnya ditangkap oleh Tim Gabungan Polres Kotawaringin Timur (Kotim), yang saat itu pelaku singgah di salah satu warung, yang berada di Desa Regei Lestari, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pelaku yang diduga hendak kabur dengan menggunakan sepeda motor tersebut. Diamankan oleh polisi saat sedang asyik menikmati kopi dan roti disebuah warung yabg berada di pinggir Jalan Desa tersebut.

"Saya mendapat informasi dari warga, pelaku saat itu sedang singgah diwarung tidak tau mau kemana yang pasti pelaku itu tidak kabur ke Desa Kami," kata Saprudin, Kepala Desa Regei Lestari, Jumat, 10 Maret 2023.

Dirinya juga mengatakan, saat itu pelaku ditangkap pada malam hari sekitar pukul 18.30 WIB. Dan langsung dibawa oleh polisi, Namun saat ini kendaraan yang dikendarai pelaku masih diamankan warga.

"Iya ini kendaraannya masih di sini, masih kita amankan," bebernya. Di beritakan sebelumnya, D merupakan salah satu jaringan narkotika jenis sabu. Sebelumnya Polres Kotim mengamankan sabu sebanyak 1 kilogram di Jalan Tidar 4, Sampit. Namun, pemilik sabu tersebut melarikan diri dan akhirnya ditangkap oleh Polisi.

"Jadi D ini merupakan jaringan dari tersangka sebelumnya yang berinisial N. Jadi hasil dari interogasi mereka mengaku sabu tersebut milik N dan D ini hanya sekedar menyimpan barang tersebut," kata Kasat Narkoba Polres kotim, AKP Bagus Winarmoko, Kamis, 9 Maret 2023. (BUDDI RAHMAD T H/R)

Berita Terbaru