Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Turnamen Mini Soccer Turut Meriahkan Hari Jadi ke-217 Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - 2 Turnamen Mini Soccer telah digelar dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi ke-217 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-72 Pemkab Kapuas.

Kedua turnamen sepak bola mini itu bertajuk Liga Desa dan Bupati Kapuas Cup II yang berlangsung di Arena HB 88 Mini Soccer Kuala Kapuas.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kapuas, Budi Kurniawan selaku Panitia Pelaksana mengatakan untuk Turnamen Liga Desa yang sudah dimulai sejak tanggal 1 Maret 2023, diikuti 46 desa di Kabupaten Kapuas, dan saat ini sudah sampai di babak final.

Sementara, untuk Bupati Kapuas Cup II yang diikuti 29 tim dari OPD Kabupaten Kapuas, BUMN, dan instansi vertikal sudah dilaksanakan kick off sejak hari Minggu. Hingga Selasa malam, 14 Maret 2023 sudah masuk babak per 16 final, yang mana dibuka langsung oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat.

"Nanti rencananya babak final Liga Desa akan berbarengan dengan Bupati Cup II tanggal 19 Maret 2023," kata Budi Kurniawan.

Budi mengharapkan untuk turnamen liga desa tahun 2023 ke depannya desa-desa akan lebih banyak lagi yang ikut berpartisipasi.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas atas dukungan dan dorongannya, juga kepada seluruh tim yang sudah berpartisipasi di dua turnamen tersebut.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh Pemdes yang ikut aktif dalam kegiatan turnamen liga desa dengan motto kita mengeratkan solidaritas dan menguatkan soliditas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru