Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasokan Sapi untuk Palangka Raya Sudah Tiba

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Maret 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rencana kedatangan pasokan sapi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palangka Raya mengalami keterlambatan selama beberapa jam namun akhirnya bisa tiba juga di Palangka Raya pada Minggu, 26 Maret 2023 sore.

"Berangkat kemarin pukul 08.00 WIB dari Pelabuhan Paciran, Lamongan Jawa Timur dan estimasi riba pukul 11.00-12.00 WIB namun ada keterlambatan beberapa jam sehingga baru tiba sekitar pukul 15.00 WIB tadi," kata Kepala UPT Rumah Potong Hewan atau RPH, DPKP Kota Palangka Raya, drh Ganjar Priyatno kepada Borneonews.

Pengangkutan 40 ekor sapi ini baru tiba sore hari lantaran di kapal sendiri ada keterlambatan sampai hampir dua jam di perjalanan.

"Kapal tadi ada keterlambatan sekitar 2 sampai 3 jam terus dalam perjalannya kan melewati penyeberangan sungai Mintin, Pulang Pisau di situ juga ada antre tadi jadi sampai Palangka Raya baru bisa sore ini," jelasnya.

Dirinya berharap stok yang didatangkan ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama awal Ramadan ini.

"Harapannya nanti menjelang lebaran atau pertengahan puasa mudah-mudahan akan masuk lagi 60 ekor untuk persiapan menjelang lebaran dan pasca lebaran," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/R)


TAGS:

Berita Terbaru