Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Salat Tarawih Bersama Warga Binaan Rutan Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Maret 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Hendra Ekaputra melaksanakan salat tarawih bersama warga binaan Rutan Kelas IIB Tamiang Layang, Rabu, 29 Maret 2023.

Hendra yang memasuki blok Rutan Tamiang Layang pukul 18.20 WIB disambut dengan sukacita oleh Kepala Rutan Tamiang Layang Surya Dharma dan jajarannya maupun warga binaan.

Acara salat tarawih diawali dengan penampilan habsyi warga binaan, kemudian  dilanjutkan dengan ibadah salat isya dan tarawih berjamaah di Masjid Al-Akbar Rutan Tamiang Layang.

Sebelum salat tarawih Kakanwil Kemenkumham Kalteng menyampaikan sambutan dan mengajak warga binaan Rutan Tamiang Layang agar beribadah dan melaksanakan puasa dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tuntutan Nabi Muhammad SAW.

"Laksanakan ibadah serta puasa dengan sebaik-baiknya dan ikuti tuntunan Rasulullah," ucapnya.

Hendra juga berpesan kepada warga binaan untuk selalu semangat dan berdoa semoga untuk remisi Hari Raya Idulfitri nanti semua warga binaan mendapatkannya dengan baik dan lancar tanpa hambatan.

Ibadah salat tarawih berlangsung khusuk dan diakhiri dengan bersalam-salaman antara warga binaan dengan Kakanwil Kemenkumham Kalteng. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru