Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dorong Pemprov Terus Perhatikan Infrastruktur

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Maret 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tomy Irawan Diran mendorong Pemerintah Provinsi Kalteng untuk terus membangun dan memperhatikan infrastruktur di Bumi Tambun Bungai.

Pasalnya Provinsi Kalteng ini, sangat luas ini masih diperlukan pembangunan - pembangunan infrastruktur, agar Provinsi Kalteng bisa maju dan di daerah - daerah pinggiran bisa merasakan manfaat pembangunan.

Selain itu menurut Tomy, tidak hanya pembangun saja Pemprov Kalteng  juga diminta untuk memperhatikan kondisi dan kualitas infrastruktur yang ada. Apabila ada yang perlu di tingkatkan maka harus di tingkatkan.

"Infrastruktur ini penting untuk kemajuan provinsi Kalteng, dimana dengan meningkatnya infrastruktur di bumi Tambun Bungai maka juga akan berpengaruh pada kemajuan provinsi ini," ungkapnya, Kamis, 30 Maret 2023.

Menurut Tommy dengan berkembangnya pembangunan infrastruktur di Bumi Tambun Bungai, maka akan menarik minat investor dari luar daerah sehingga perekonomian di provinsi Kalteng ini juga bisa maju.

Dirinya berharap, Pemprov bisa memperhatikan betul - betul pembangunan infrastruktur di kota ini karena infrastruktur juga penting diperhatikan demi menunjang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

"infrastruktur yang baik dan mantap salah satu poin untuk mengundang para investor - investor untuk bisa berinvestasi dan melakukan kegiatan ekonomi di Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru