Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerhati Olah Raga Sayangkan Tak Terawatnya Lintasan Atletik di Sport Center Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 April 2023 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Tidak terawatnya lintasan atletik di Lapangan Sepak Bola Sport Center Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat lantaran para atlet yang menggunakan sarana dan prasarana (sapras) tersebut harus betlatih di sela rumput yang tinggi tentunya disayangkan berbagai pihak pemerhati dan praktisi oleh raga.

Seperti yang disampaikan oleh anggota Tim Pelatihan Cabor Sepak Bola Porprov Kobar, Yusro Arodi, Kamis, 6 April 2023

"Lintasan atletik ini tentunya sangat penting untuk meninjang latihan para atlet. Terlebih saat ini semua atlet dituntut untuk berlatih secara maksimal, guna  menghadapi Porprov Kalteng untuk membawa nama baik Kabupaten Kobar," jelasnya.

Tapi sangat disayangkan tidak adanya dukungan penuh dalam hal sarpras latihan. Padahal semangat atlet sudah tinggi," jelas Yusro Arodi. 

Selain itu menurut Yusro Arodi, keberadaan lintasan atletik ini sebenarnya tidak kalah penting untuk menunjang latihan para atlet.

"Karena atletik adalah induknya olahraga. Namun ironisnya kondisi lintasannya tidak diperhatikan. Sebenarnya banyak cabor lain yang  membutuhkan lintasan atletik dalam teknis berlatihnya. Karena lintasan atletik ini biasanya digunakan untuk pemanasan hingga untuk latihan secara proporsional suatu cabor," jelasnya. (WAHYU KRIDA/R)

Berita Terbaru