Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesantren Ramadan di Masjid Agung Al-Mukarram Kapuas Resmi Ditutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesantren Ramadan yang digelar Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (AMMAL) Kabupaten Kapuas sejak tanggal 3 April 2023 telah resmi berakhir. 

Hal itu ditandai dengan penyerahan piala bergilir kepada juara umum yang mana kali ini diraih oleh MAN Kapuas.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan juga penyerahan piala kepada sejumlah peserta yang memenangkan perlombaan dimasing-masing kategori dalam memeriahkan Pesantren ramadhan tahun ini.

Dalam penutupan ini dilakukan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas, Salman, Kepala Kementerian Agama Kapuas, Hamidhan, Plt Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai, Kabag Kesra Setda Kapuas Riduanto, sejumlah lurah dan undangan lainnya.

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan (Asisten II) Setda Kapuas Salman menyampaikan apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan keagamaan seperti ini. 

Rasa apresiasi juga disampaikannya kepada seluruh peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini.

“Ke depan tentu generasi muda harus mempersiapkan semuanya dengan baik seiring perkembangan yang semakin pesat dan saya ingatkan bagi kita semua agar memiliki akhlak dan perilaku yang baik,” katanya, Minggu, 9 April 2023.

Kemudian, lanjut dia para generasi muda juga harus memiliki pengetahuan yang luas, dimana hal ini bisa didapatkan dengan cara belajar secara giat dan penuh semangat. 

“Generasi muda harus memiliki keunggulan dalam bidang yang dikuasainya, untuk itulah kita harus juga peka dalam melihat lajunya perkembangan dunia," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Tommy Saputra menyebutkan bahwa Pesantren Ramadan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 3 April 2023, diikuti 905 peserta dari SMA/SMK/MA sederajat.

Berita Terbaru