Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapkan Renovasi Jembatan Sei Katingan Selesai Sebelum Lebaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 April 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H M Sriosako berharap renovasi jembatan Sei Katingan di Kota Kasongan ini bisa selesai sebelum lebaran.

Hal ini dikarenakan arus mudik tahun ini tentunya cukup melonjak dari pada tahun kemarin, sehingga apabila pengerjaan renovasi jembatan dapat diselesaikan sebelum lebaran, besar harapnya bisa membantu akses lancar arus mudik.

"Saya pribadi selaku putra asli daerah Katingan, sangat mengapresiasi langkah dari pemerintah kabupaten Katingan yang berupaya melakukan peremajaan pada jembatan yang usianya kurang lebih 32 tahun," katanya, Minggu, 9 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrat ini mengungkapkan, peremajaan atau renovasi jembatan ini tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melintas.

Menurutnya, apabila infrastruktur jalan dan jembatan Sei Katingan berada dalam kondisi optimal dan baik, maka akan memberikan efek secara langsung akan lancarnya arus lalu lintas di daerah tersebut.

"Sekali lagi saya apresiasi atas upaya menjaga dan merawat infrastruktur Jembatan Sei Katingan, saya harap H - 7 lebaran jalan sudah bisa digunakan masyarakat untuk mudik," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru