Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Avina Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 April 2023 - 13:49 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK)Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar bisa gemar makan ikan.

"Apabila masyarakat bosan atau kurang suka makan ikan, maka produk olahan berbahan dasar ikan seperti abon ikan, amplang ikan, kerupuk ikan adalah salah satu alternatif masyarakat agar bisa tetap mengonsumsi ikan meski melalui konsumsi produk olahannya," Katanya, Selasa 25 April 2023.

Kandungan omega 3 dan protein yang ada pada ikan ini telah diakui manfaatnya bagi kesehatan dan kecerdasan, sehingga gemar makan ikan ini adalah salah satu upaya pihaknya.

Dalam hal menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing serta berkarakter, dimana selain di bidang akademik dan non akademik asupan nutrisi dari ikan ini juga penting untuk meningkatkan kecerdasan.

Terutama kecerdasan anak, sehingga dengan cerdasnya anak - anak di Kota Palangka Raya akibat tercukupinya asupan mengonsumsi ikan, maka akan berdampak positif pada tercetaknya SDM yang unggul.

"Mari kita sukseskan gerakan memasyarakatkan makan ikan dalam upaya penurunan stunting, sehingga mewujudkan masyarakat cerdas, sehat kuat dan sejahtera, ayo makan ikan," serunya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru