Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bacaleg Mulai Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Kuala Pembuang

  • Oleh ANTARA
  • 26 April 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bakal Calon Anggota Legislatif atau Bacaleg DPRD Seruyan untuk Pemilu Tahun 2024, mulai melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kuala Pembuang.

Pemeriksaan kesehatan, merupakan salah satu syarat pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Seruyan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Manajemen RSUD Kuala Pembuang, menyiapkan ruangan khusus yakni di Gedung Poliklinik Rawat Jalan Lantai II, sebagai tempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan.

Plt Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Ali  Wardana, Sp.KJ di dampingi Kabid Pelayanan Medis dan Keperawatan Umi Fadilah, berkesempatan memantau langsung pelaksanaan kegiatan pada hari pertama.

“Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bagi bakal calon anggota DPRD Kabupaten Seruyan. Pemeriksaan sendiri akan berlangsung hingga 3 Mei 2023 mendatang, “ kata Ali Wardana, Rabu, 26 April 2023.

Dia berharap, seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar, sebagaimana jadwal yang telah di tetapkan.

“ Kepada seluruh tim yang terlibat pada kegiatan ini, kami berpesan agar dapat melakukan tugas secara efektif, profesional, ramah dan selalu mengutamakan kenyamanan pasien, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru