Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Palangka Raya Siap Bantu Jaga Stabilitas LPG 3 Kilogram

  • Oleh Pathur Rahman
  • 09 Mei 2023 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya turun langsung mendampingi tim sidak LPG Kota Palangka Raya dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana sebaran LPG di Kota Palangka Raya.

Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Andi Murji Machfud melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Nur Solikhin menyampaikan, pihaknya siap membantu menjaga stabilitas harga LPG tiga kilogram di Kota Cantik.

"Sesuai arahan bapak Kajari Andi Murji Machfud, Kejari Kota Palangka Raya, siap bersinergi membantu agar harga LPG 3 kilogram di Kota Palangka Raya bisa sesuai dengan HET," katanya, Selasa, 9 Mei 2023.

Sepanjang dirinya mengikuti aksi sidak memang harga jual di warung atau toko di atas Harga Eceran Tertinggi (HET), namun harga jual tidak lebih dari Rp 30.000 dan untuk di tingkat pangkalan harga masih sesuai HET.

Sidak ini juga merupakan salah satu upaya Tim Pemko Palangka Raya bersama pihaknya, dalam upaya menjaga stabilitas angka inflasi di Kota Palangka Raya.

"Sidak ini juga harapannya, mencegah agar bagaimana orang yang tidak seharusnya menggunakan LPG tiga kilogram, menggunakan LPG tiga kilogram atau salah sasaran, karena LPG tiga kilogram ini subsidi dan tertulis jelas ditabungnya hanya untuk masyarakat tertentu," pungkasnya. (PATHUR/R)

Berita Terbaru