Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas ESDM Kalteng Berhasil Raih Stand Favorit Kalteng Expo 2023

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 22 Mei 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meraih penghargaan stand favorit pameran Kalteng Expo 2023.

“Kategori stand favorit Kalteng Expo 2023 diraih oleh Dinas ESDM Provinsi Kalteng,” kata host Kalteng Expo 2023 saat malam penutupan, Minggu malam 23 Mei 2023.

Menyusul dibelakangnya terbaik kedua diraih oleh Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalteng dan terbaik ketiga diraih oleh Kabupaten Gunung Mas.

Adapun kategori Booth terbaik SOPD dan Instansi Vertikal terbaik pertama diraih oleh Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng, terbaik II diraih oleh RSUD Doris Sylvanus dan terbaik III diraih oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalteng.

Sementara, Booth terbaik Tingkat kabupaten dan kota se-Kalteng, terbaik I diraih oleh Kota Palangka Raya, terbaik II diraih oleh Kabupaten Kotawaringin Barat dan terbaik III diraih oleh Kabupaten Sukamara.

Penyerahan piala penghargaan dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng Leonard S. Ampung yang dilanjut foto bersama. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru