Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Bersyukur Kabupaten Itu Raih Terbaik ke-3 Kategori Stand Favorit Kalteng Expo 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Mei 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersyukur Gunung Mas meraih juara ke-3 kategori stand favorit Kalteng Expo 2023.

"Kami bersyukur Gunung Mas mendapatkan juara ke-3 kategori stand favorit Kalteng Expo 2023, terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mendukung," ujar Jaya, Rabu, 24 Mei 2023.

Jaya juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait yang sudah mempersiapkan stand tersebut secara maksimal sehingga menjadi juara ke-3 kategori stand favorite.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu berharap, tahun berikutnya Kabupaten Gunung Mas bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Untuk diketahui, pada kategori stand favorit Kalteng Expo 2023, terbaik 1 diraih Dinas ESDM Provinsi Kalteng, terbaik 2 diraih Setda Provinsi Kalteng, dan terbaik 3 diraih Kabupaten Gunung Mas.

Pada stand Kabupaten Gunung Mas di Kalteng Expo 2023, disuguhkan berbagai hasil produk UMKM seperti hasil kerajinan tangan yang terbuat dari kertas koran, makanan ringan, kain bintik dan lainnya.

Disajikan pula miniatur keindahan wisata alam Batu Suli yang terletak di Kecamatan Tewah. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru