Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolri Lakukan Kunjungan ke Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Mei 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah mendapat kunjungan Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono.

Wakapolri bersama rombongan, diantaranya Dir Tipiter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Utomo Heru, melakukan lawatan di wilayah Kecamatan Danau Sembuluh dan Kecamatan Seruyan Hilir  Kabupaten Seruyan, Selasa, 30 Mei 2023.

Kedatangan orang nomor dua di lingkungan Polri itu, diisambut langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow.

Kunjungan dalam rangka memenuhi  undangan dari PT Rimba Raya Conservation untuk meninjau beberapa program yang telah dilaksanakan di Desa Muara Dua, Kecamatan Seruyan Hilir.

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow menyampaikan, bahwa menjadi suatu kebanggaan bagi jajaran Polres Seruyan atas kedatangan Wakapolri di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Tentu kami siap mengamankan  segala program prioritas nasional dan pengawasan pada setiap kegiatan pimpinan sebagai Implementasi transformasi menuju Polri yang Presisi,” kata Kapolres Seruyan.

Dalam kunjungan di Seruyan, Wakapolri dan rombongan melakukan penanaman pohon secara simbolis dan pengecekan kllinik terapung Bajenta, serta mengecek berbagai persiapan dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru