Software Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

VIDEO: Program CBI Peduli Lingkungan Terus Berlanjut, Percantik Estetika Kota Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Juni 2023 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program dengan target mempercantik dan menjaga keindahan kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang digagas perusahaan CBI Group terus berlanjut.

Pelaksanaan melalui CSR PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group ini dilakukan dengan melibatkan berbagai instansi Pemerintah di Kabupaten Kobar, khususnya Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Program pelestarian lingkungan hidup dan infrastruktur jalan kota, CBI Peduli Lingkungan, Kebersihan dan Perbaikan Jalan Kota Pangkalan Bun dalam tahap pertama ini sudah merampungkan berbagai pekerjaan seperti perawatan trotoar, pembersihan lingkungan dan ditutup dengan pembenahan cover drainase dan pengecatan plangson serta trotoar.

Sedangkan untuk tahap kedua dari program tersebut bakal digelar pada pertengahan Juni 2023 ini dengan target Kelurahan Raja dan Sidorejo, mulai titik nol Pangkalan Bun hingga kawasan pemakaman Sekip.

Lurah Baru, Iksan sangat mengapresiasi positif atas adanya program yang dilakukan oleh CSR PT. SSMS, Tbk tersebut.

Lantaran selama ini, kita telah bisa lihat bersama bahwa PT. SSMS, Tbk - CBI Group secara berkelanjutan telah melaksanakan berbagai program yang bertujuan untuk membangun Kabupaten Kobar. 

Iksan berharap, selain program yang sudah terealisasi misalnya gotong - royong pembenahan kawasan jalan kota melibatkan warga dan dinas atau instansi baik kepolisian TNI maupun ASN dan juga siswa sekolah bisa terus berlanjut di kemudian hari.

Assisten Manager CSR CBI Group Alsa Lowtogana ditempat yang sama menjelaskan program pembenahan infrastruktur pendukung jalan dan juga tata ruang kota ini adalah bentuk dari kepedulian dan juga komitmen perusahaan terhadap lingkungan.

Alsa Lowtogana berharap, sumbangsih dari perusahaan dapat dijaga dirawat oleh bersama oleh semua pihak agar kondisi lingkungan kota yang nyaman, asri dan aman bisa terus tercipta. (DANANG/J)

Berita Terbaru