Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Polri Menjadi Institusi Berjaya dan Berkeadilan

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juli 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara harapkan momentum HUT Bhayangkara ke 77 dapat menjadikan Polri sebagai institusi yang berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat.

"Semoga melalui peringatan hari Bhayangkara ke-77 hari ini dapat dijadikan sebagai semangat baru untuk memberikan yang terbaik bagi daerah menuju Kabupaten Sukamara yang bermartabat," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Sabtu, 1 Juli 2023.

Windu berharap, Polri menjadi institusi yang senantiasa berjaya, berkeadilan dalam melayani masyarakat. Mengingat Polri dalam melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi, memberikan rasa aman, mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi keteladanan dalam kepatuhan dan ketaan terhadap hukum.

"Kita juga berharap Polri mampu menjadi rekan setia yang humanis dan dekat dengan seluruh kalangan masyarakat," pinta Windu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukamara  berharap agar momen hari jadi Bhayangkara dapat dijadikan sebagai sarana intropeksi, terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi Polri khususnya menjelang Pemilu Serentak 2024.

Sementara itu, Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made palguna agar HUT Bhayangkara dapat dijadikan sebagai batu pijakan untuk melangkah menuju kearah yang lebih baik, yang tentunya melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri sebagaimana yang diharapkan.

"Melalui kesempatan yang baik ini pula, kami mohon masukan, saran dan kritikan yang konstruktif dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukamara demi perbaikan kinerja dan pelayanan Polri khususnya jajaran Polres Sukamara," kata Dewa. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru