Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PHBI Kotim Bagikan 400 Bungkus Daging Kurban untuk Masyarakat

  • Oleh Noor Annisa
  • 01 Juli 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kotawaringin Timur membagikan sekitar 400 bungkus daging kurban yang diserahkan kepada masyarakat khususnya kepada yang berhak menerima, Sabtu, 1 Juli 2023.

Sekretaris PHBI Kotim Wiyono menyampaikan, pemotongan hewan kurban yang kedua ini akan dibagikan kepada yang berhak menerima, warga sekitar dan perusahaan terdekat.

"Kita serahkan kepada yang berkurban, masyarakat sekitar yang membutuhkan dan ada juga yang dibagikan ke perusahaan-perusahaan," katanya.

Pemotongan hewan kurban berupa sapi kali ini merupakan yang kedua kalinya di kawasan Islamic Center oleh PHBI, setelah sebelumnya pada Kamis, 29 Juli lalu juga dilakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak satu ekor yang dikhususkan untuk pegawai Islamic Center setempat.

Sementara, pada hari ini dilakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak tiga ekor dan dikemas dalam 400 kantong plastik yang siap dibagikan kepada masyarakat.

Wiyono berharap, pembagian daging kurban kali ini mendapatkan keberkahan. Ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada masyarakat yang berharap namun tidak mendapatkan bagian sebab hewan kurban yang terbatas.

"Semoga daging kurban yang dibagikan berkah dan mohon maaf kalau tidak maksimal dalam pembagian," tutupnya. (NOOR ANNISA/J)

Berita Terbaru