Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsubsektor Jekan Raya Evakuasi Lansia Tersesat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Juli 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria lanjut usia (Lansia) bernama Saharudin tersesat, lalu singgah di sebuah warung di Jalan Tingang Ujung, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin, 3 Juli 2023.

Pria berusia 64 tahun tersebut, diketahui merupakan seorang yang berprofesi sebagai sopir, berasal dari Desa Karang Ambo, Kabupaten Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

"Setelah menerima laporan, kami bersama Satsamapta Polresta Palangka Raya, dengan sigap mendatangi lokasi ditemukannya pria lansia tersebut," kata Kapolsubsektor Jekan Raya, Ipda Tri Marsono, saat dikonfirmasi usai mengevakuasi pria lansia.

Setibanya di lokasi, pihaknya beserta personel langsung menemui pria lansia tersebut untuk menanyakan identitas diri dan alamat tempat asalnya sembari juga memastikan kondisi kesehatannya.

Sedangkan untuk tujuannya datang ke Kota Palangka Raya masih belum dapat kita ketahui. Sebab, kondisi Saharudin saat ini masih kelelahan dan butuh waktu beristirahat. Selanjutnya, pihaknya membawa Saharudin ke Dinas Sosial Kota Palangka Raya.

“Bapak Saharudin akan kita evakuasi ke Dinas Sosial Kota Palangka Raya untuk menerima penanganan lebih lanjut. Selanjutnya, apabila ada masyarakat yang mengenal beliau diharapkan dapat segera menginformasikannya kepada kami,” pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru