Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Apresiasi Kafilah Kecamatan Selat Raih Juara pada MTQ ke-46 Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Juli 2023 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Selat, Yaya Setiabudi mengapresiasi kafilah yang mewakili Kecamatan Selat berhasil meraih juara satu pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-46 Tingkat Kabupaten Kapuas yang sukses digelar pada 2 - 4 Juli 2023.

Dalam ajang tersebut Kecamatan Pulau Petak meraih Juara Umum. Sedangkan, untuk juara 1 diraih oleh Kecamatan Selat, juara 2 Kecamatan Tamban Catur dan juara 3 diraih Kecamatan Kapuas Murung.

"Selamat buat Kafilah MTQ Kecamatan Selat, yang telah sukses mendapat juara pertama se Kabupaten Kapuas pada MTQ ke - 46 tingkat kabupaten," katanya, Kamis, 6 Juli 2023.

Diharapkannya peserta yang berhasil meraih juara di sejumlah cabang yang diperlombakan dapat mempertahankan dan ditingkatkan lagi kemampuan, sehingga dapat membawa harum nama daerah di tingkat daerah yang lebih tinggi.

Sebelumnya, Suwarno Muriyat selaku Ketua Panitia menyebutkan Kafilah yang mengikuti MTQ ke-46 tingkat Kabupaten Kapuas 2023 berasal dari 17 kecamatan dengan jumlah peserta 344 orang, bersaing di 20 cabang yang dilombakan.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, aman, dan sukses. Tentu semua ini dapat terlaksana berkat kerja sama dari seluruh panitia dan pihak-pihak yang ikut membantu,” ucapnya kala itu. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru