Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Juli 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, agar bisa gemar makan ikan. Baik makan secara langsung maupun olahan.

"Ikan mengandung protein dan omega 3 yang tentunya membantu perkembangan dan pertumbuhan otak, untuk itu anak - anak di Kota Palangka Raya harusnya bisa gemar makan ikan," katanya, Sabtu, 8 Juli 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, dengan memperhatikan asupan anak - anak, seperti menanamkan nilai-nilai agar gemar makan ikan.

Maka untuk mewujudkan Indonesia generasi emas tentunya akan semakin mudah, apabila asupan gizi dari anak - anak harus diperhatikan sejak dini demi terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik.

SDM yang baik, cerdas, unggul dan berdaya saing tentunya bukan hanya dari pembentukan karakter di sekolah saja, namun dari asupan gizi yang baik dan juga terpenuhi oleh orang tua harus diperhatikan.

"Ayo gemar makan ikan, kalau tidak doyan makan ikan secara langsung, anak - anak harusnya diberikan opsi memakan makanan olahan berbahan dasar ikan seperti bakso ikan, nugget ikan hingga abon ikan," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru