Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya Berganti

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Juli 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM), Polres Kotawaringin Timur (Kotim) berganti. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Kotim. Senin, 17 Juli 2023. Mereka adalah Iptu Sriyono berganti ke pejabat baru, Kapolsek KPM, Ipda Agus Setiawan.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani. Dirinya mengatakan, dalam pergantian jabatan ini adalah wajar di lingkungan Polri. Hal ini sebagai jenjang karier dan peremajaan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

"Saya berharap pejabat lama yang akan menempati tugas yang baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran di tugas yang baru dan bagi pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang. Segera menyesuaikan tugas di masing masing tempat tugas, ikuti retme yang ada serta segera menyesuaikan," kata Kapolres Kotim AKBP Sarpani.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas tugas barunya yang ada di ruang lingkup Polres Kotim. Ia berharap, pejabat yang baru diberikan kesehatan dan kelancaran saat menjalankan tugas.

"Selamat bertugas bagi pejabat lama dan baru, semoga di tempat tugasnya masing masing selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan," tutur Kapolres Kotim. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru